Web Advertising-Jaringan Iklan


Anda pasti sudah mengetahui bahwa dengan Web Advertising-Jaringan Iklan produk Anda bisa laris terjual. Saat ini banyak Web Advertising-Jaringan Iklan yang menawarkan program iklan yang dapat tersebar di jaringan website mereka.

Ada iklan yang menggunakan sistim klik atau cost per click jadi Anda hanya membayar jika iklan anda di klik oleh orang yang membacanya. Menggunakan system ini cukup baik karena Anda bisa melihat konversi yang terjadi dari jumlah yang mengklik iklan Anda dan juga dapat melihat pertumbuhan penjualan Anda. Jika Anda mau menggunakan jasa iklan cpc anda bisa Klik Disini.

Iklan yang lainnya menggunakan sistim yang biasa atau biaya perbulan, jadi Anda membayar dan iklan Anda akan ditampilkan dalam waktu 1 bulan. Biasanya jika Anda memasang iklan lebih lama biayanya lebih murah. .
Sekarang juga banyak Marketing Software yang dapat menyebarkan iklan dengan sekali klik ke ratusan website, tapi sebelumnya Anda harus mengisi data terlebih dahulu. Jadi kita menyewa Marketing software tersebut dan kita akan dikenakan biaya bulanan sebesar 30 ribu. Jika Anda berminat mencoba software tersebut Klik Disini.

Iklan memang sangat di perlukan untuk pertumbuhan bisnis Anda. Seperti Anda lihat di TV perusahaan yang sudah besar dan punya nama pun masih mengiklankan produk mereka. Tapi bukan berarti tanpa iklan produk Anda tidak bisa jalan, tapi saya yakin dengan iklan pasti ada pertumbuhan.

Jika Anda punya produk dan punya website untuk memasarkannya tapi Anda tidak mau menggunakan iklan berarti Anda harus memakai jurus SEO (Search Engine Optimization). Apa SEO itu? SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari-search engine menuju website tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan website Anda pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, website yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian sudah pasti memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Untuk Anda pemilik blog jika Anda mau Marketing Software gratis, Anda bisa mendapatkannya Disini.

Jika Anda suka dengan artikel saya bagikan dengan teman Anda di Facebook, tinggal klik link bagikan. Thanks
Bagikan

Salam sukses

Eric Siswanto
www.marketing-bisnis.com