Marketing Software



Artikel saya kali ini saya ingin berbagi masalah Marketing Software yang bisa Anda dapatkan secara GRATIS.
Seperti janji saya yang lalu saya akan membahas lebih detil tentang Peralatan Internet Marketing yg di butuhkan oleh seorang Marketing Bisnis . Sebenarnya ini baru sebagian kecil, karena kalo saya bahas semuanya dalam 1 artikel mungkin Anda baca 1 minngu baru selesai, dan saya yakin Anda tidak mau bukan?


Saya akan memberitahu Anda dimana Marketing Software tersebut bisa anda dapatkan secara GRATIS. Jika Anda beli software tersebut harganya $350 lebih, tapi sekali lagi Anda bisa dapatkan Gretong alias Gratis. Biasanya kebanyakan orang paling senang kalo mendengar kata GRATIS, termasuk saya sih :)

Ok, seperti janji saya anda bisa mendapatkannya di  www.imsoftxtreme.com.
Marketing Software apa saja yg bisa Anda dapatkan di sana?
Software software tersebut sangat berguna bagi Anda yang ingin terjun ke dunia Marketing Bisnis internet.


1. Xtreme Project Manager ($67) :  software yang sangat baik untuk membantu anda membuat jadwal dan perencanaan project sehingga anda tidak pernah kelupaan deadline project anda.

2. Xtreme Blog Hunter ($67) :  software untuk membangun ribuan backlink berkualitas dari blog list.

3. Xtreme Link Cloacker ($67) : software yang bisa membantu meningkatkan penjualan anda, fungsinya adalah meng-cloack link url affilite/reseller anda.

4. Xtreme Keyword Tool ($47) : software yang membantu mendapatkan ribuan keyword untuk niche tertentu.
5. Xtreme Link Analyzer ($47) : software yang berfungs untuk “memata-matai” kompetitor anda dan menganalisa link popularity situs Anda.

6. Extreme Forum Manager ($37) : softwareuntuk memanage semua forum online yang anda ikuti, anda bisa login ke semua forum cukup dari software ini saja.

7. Xtreme Squeeze Page Pro ($37) : software untuk membuat halaman squeeze page atau landing page secara instan.

Anda bisa  mendownloadnya secara GRATIS, sekali lagi Bento eh salah ya JUST KIDING biar ngk cepet tua, maksud saya GRATIS.

Jika Anda suka dng artikel saya share ke teman Anda di facebook.Thank's
Bagikan

Salam sukses

Eric Siswanto
www.marketing-bisnis.com