Ilmu Internet Marketing Online

Posting kali ini hanya sekedar ingin berbagi ilmu untuk berhasil di bisnis internet marketing online. Jika Anda ingin berhasil dan memanfaatkan peluang usaha dari internet marketing online, affiliate marketing, bisnis online dan semacamnya yang berhubungan dengan internet maka Anda wajib untuk tahu rahasianya.

Jika Anda sudah tahu tentu Anda harus melakukan hal yang akan saya bagikan dengan Anda, percuma jika Anda tahu saja tapi tidak do it alias melakukannya. Apapun hal yang sedang Anda tekuni dalam hal internet marketing online saat ini, baik menggunakan pay per click (PPC) seperti google adsense dan sejenisnya, menggunakan cara promosi iklan atau dengan SEO untuk promosi websitenya, pay per lead (PPL), pay per sale (PPS). Hal yang paling dasar yang harus Anda lakukan adalah melakukan  riset kata kunci atau keyword.

Ini sangat penting jika website Anda ingin kebanjiran pengunjung/traffic yang merupakan calon pembeli pada website Anda. Jika Anda tidak melakukan riset kata kunci/keyword sebelum Anda membuat website sudah pasti website Anda akan sepi kunjungan.

Sebenarnya saya pun masih termasuk newbie dalam dunia internet marketing online, tapi luar biasa berkat kursus internet marketing online blog saya ini sudah berhasil menduduki peringkat pertama pada google. Jadi walaupun masih newbie ya saya berani berbagi pengetahuan karena saya sudah membuktikannyan :)

Dari hasil meriset kata kunci nantinya anda bisa menentukan nama domain Anda dan artikel yang akan Anda bahas pada website atau blog Anda. Jika Anda membuat website dan mengharapkan penghasilan dari adsense cari nama domain yang mahal, maksudnya cari nama domain yang cost per clicknya mahal gunanya supaya iklan yang tampil pada website Anda biaya per kliknya tinggi dan Anda akan mendapatkan penghasilan yang tinggi juga.

Gunakan Google Adword Keyword Tool untuk mencari kata kunci yang Anda inginkan. Cari kata kunci yang pencarinya banyak dan kompetitornya sedikit. Kumpulkan kata kunci sebanyak-banyaknya baru nanti di pilah lagi. Semoga artikel saya bermanfaat.

Jika Anda suka dengan artikel saya bagikan dengan teman Anda di facebook. Thanks
Bagikan

Related Post: Produk Marketing