Internet Marketing Bisnis


Di artikel kali ini saya akan membahas apa yang Anda butuhkan untuk memulai dan meningkatkan bisnis internet melalui Internet Marketing Bisnis Anda. Internet Marketing Bisnis semakin banyak diminati orang. Banyak hal ditawarkan dalam bisnis internet melalui Internet Marketing Bisnis misalnya afiliasi, adsense, refferal.
Saya akan menjelaskan sedikit untuk anda apa itu afiliasi, afiliasi yaitu kita bergabung dng perusahaan yg memiliki produk atau jasa dan kita mendapatkan komisi apabila kita berhasil menjual seperti ini contoh afiliasi yg saya ikuti www.marketing-bisnis.com afiliasi tentang belajar Internet Marketing.
Adsense yaitu program Marketing Advertising on line contoh Google adsense, jadi kita daftar di google Adsense nanti google akan memasang iklan di website kita, jika ada yg mengklik iklan yg ada di website kita maka kita akan di bayar oleh google.
Refferal yaitu program bisnis yang akan memberikan kita komisi jika kita berhasil mereferensikan orang untuk bergabung dan menggunakan layanan mereka.

Jika Anda ingin menjalankan Bisnis Internet Marketing maka Anda harus mencoba membiasakan diri dengan Peralatann Internet Marketing, seperti bagaimana menggunakan website, blog, domain, hosting, FTP, autoresponder, membuat sales letter, dan sebagainya. Apakah anda seorang pemula di Internet Marketing? Kalau anda adalah seorang pemula di Internet Marketing, langkah awal yang perlu anda pelajari adalah bagaimana membuat blog. Mengapa? Karena apapun yang anda lakukan untuk menjalankan bisnis internet marketing ini memerlukan anda memiliki sebuah situs.Dan cara yang paling gampang, efektik, dan cepat untuk membuat situs saat ini adalah dengan menggunakan blog. Ada berbagai pilihan untuk membuat blog. Provider blog ada WordPress, Blogger, TypePad, Movable Type, dll yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan nge-Blog.

Semoga artikel saya bermanfaat, jika anda suka dng artikel saya share ya ke teman anda di facebook.Thanks
Bagikan

Salam Sukses

Eric Siswanto 
www.marketing-bisnis.com