Peralatan Internet Marketing



Kali ini saya akan membahas tentang Peralatan Internet Marketing. Apa saja yang di butuhkan seorang Marketing Bisnis Internet. 


Saya akan menjelaskannya untuk Anda:

1. Komputer. Ya ini mutlak, Anda tidak bisa menjadi seorang Marketing Bisnis internet jika tidak ada komputer. Jika belum punya komputer sendiri, Anda bisa menggunakan warnet.

2. Koneksi internet. Anda harus memiliki akses internet yang cepat. Jika menggunakan komputer pribadi, berarti harus ada modem dan line telepon. Gunakan provider yang menyediakan akses internet yang cepat lebih baik konsultasi dulu dng teman yg sudah menggunakan provider tersebut agar Anda tidak kecewa. Jika Anda masih menggunakan jasa  warnet, cari warnet yang punya akses internet yang cepat..

3. Uang. Ya tidak ada bisnis tanpa modal. Setidaknya Anda tetap harus membayar biaya sewa warnet misalnya, biaya koneksi internet jika menggunakan komputer sendiri. Selain itu, Anda juga harus memiliki website sendiri, tapi untuk tahap awal bagi pemula yang masih belajar tidak apa apa menggunakan website yang gratisan untuk tahap belajar, sayapun masih menggunakan website gratisan karena jujur saya sendiri juga masih baru belajar, tapi nantinya Anda harus membeli nama domain, menyewa web hosting agar website Anda dapat online dan lebih bonafid dan di percaya oleh prospek Anda.
Dan natinya Anda harus membeli software misalnya,nanti saya akan bahas di artikel saya yang mendatang mengenai software peralatan internet marketing gratisan,yang jelas saya akan mebahas tentang Marketing Software. 

4. Waktu. Anda harus menginvestasikan waktu untuk belajar, belajar tentang internet marketing. Waktu di sini tegantung anda tapi anda harus komitmen, jika anda mau 1 hari belajar 2 jam ya komitmen setiap hari belajar 2 jam. Semakin banyak waktu yang Anda investasikan semakin cepat anda mengerti dan menjadi ahli dalam dunia internet marketing..

Sebenarnya itu baru hal mendasar Peralatan Internet Marketing, di artikel lainnya nanti  saya akan bahas lagi tentang Peralatan Internet Marketing lebih detail. 

Jika anda suka dengan artikel atau blog saya share ya ke teman anda di facebook.Thank's
Bagikan

Salam sukses

Eric Siswanto
www.marketing-bisnis.com